Minggu, 10 Januari 2010

MELILEA Greenfield Organic

Melilea Greenfield Organic adalah makanan organik yang diformulasikan oleh peneliti terkenal DR. Henry Chang N.D (Naturopathy. PhD philosofi).

Melilea Greenfield Organic telah mendapatkan sertifikat Five Star (Bintang Lima) di kelas makanan Organik dengan kriteria: mempunyai ladang tersendiri yang terbebas dari unsur kimia, penyakit, terisolasi dari berbagai sumber polusi dgn radius 30 km dari ladang yang menggunakan pupuk kimia dan pestisida serta pusar keramaian, sehingga menjadikan Melilea Greenfield Organic sebagai produk yang berkualitas tinggi dengan memadukan 3 khasiat terbaik dunia.

Menggabungkan 3 kemampuan yang terunggul di dunia

1. Fungsi Makanan Organik
Greenfield Organic adalah makanan alami yg dibuat dari 20 jenis sayur-sayuran, buah-buahan dan biji-bijian, yang diproses menjadi serbuk dalam suhu rendah tanpa kelembaban dengan teknologi tinggi.

2. Fungsi Naturopati
Bahan dasar greenfield organic adalah ramuan unik yg berfungsi membuang racun/toksindari tubuh kita. Disadari bahwa semua penyakit berawal dari toksin/racun yang terkumpul dalam tubuh kita. Dengan mengkonsumsi Greenfield Organic 3 hari berturut-turut akan mengalami proses pembersihan roksin/racun seluruh tubuh.

3. Fungsi Penyembuhan Alami
Greenfield Organic adalah keberhasilan yang cemerlang dari prinsip pengobatan modern yang memadukan teori detoksifikasi (pembuangan racun) yang unik dengan manfaat makanan organik untuk mempercepat penyembuhan secara alami.

Penyakit moder yang terjadi dewasa ini penyebabnya bukan hanya karena infeksi tetapi karena menurunnya fungsi organ tubuh akibat gaya hidup modern yang terkadang tidak disiplin untuk hidup sehat, kurangnya pengetahuan akan penyakit, sehingga tidak disadari toksin/racun telah menyerang sistem kekebalan tubuh kita. Menurut pakar pathologi terkenal, pemenang hadiah nobel, mengatakan : makanan yang tesumbat di usus/kolon, berubah menjadi sampah buangan yang berbahaya yang secara tidak langsung meracuni tubuh kita yang kemudian menimbulkan berbagai penyakit dan mempercepat proses penuaan, karena sel-sel jaringan tubuh kita menjadi rusak.

Cocok untuk segala USIA & KONDISI :


  • Anak muda, remaja
  • kesehatan
  • kelemahan umum, kelemahan tubuh
  • kanker-penyakit kronis / menahun
  • kekurangan berat badan / kelebihan berat badan
  • orang tua / lanjut usia
  • susah tidur
  • sembelit - wasir
  • datang bulan tidak teratur, monopause
  • penyakit lemah syaraf
  • sebelum melahirkan / sesudah melahirkan
  • sebelum operasi / setelah operasi
  • rematik, radang sendi, denyutan nadi
  • noda-noda penuaan, bintik-bintik, jerawat
  • sistem kekebalan yang lemah
  • sakit lever, usus dan perut

Terbukti ampuh memulihkan Kanker, Tumor, Sembelit, Wasir, Jerawat, Stroke, Lumpuh, Obesitas, Rematik, Jantung, Lupus, Bintik Penuaan, Flex Wajah, Haid Tidak Normal, Menopouse, Lever, Maag, Pencernaan, Glukoma, Diabetes, Penyakit Kulit, Insomania, dll. Produk melilea greenfield organik ini menempati peringkat Tertinggi dalam hal permintaan di Indonesia.

PETUNJUK PEMAKAIAN

Tambahkan satu sendok makan MELILEA Greenfield Organic kedalam 300ml air minuman kacang kedelai (melilea soya drink), jus melilea Apple Orchard kesukaan anda, lalu dikocok 6-7 kali dan minum segera. setelah 30 menit dianjurkan untuk meminum segelas air putih. (selengkapnya..)

SARAN PENGGUNAAN

Untuk memelihara kesehatan secara optimal, diminum 2 kali sehari, 30 menit sebelum makan pagi atau makan malam.

Untuk menurunkan berat badan, minum Melilea Greenfield Organik (disarankan dicampur dgn melilea soya drink) sebagai makanan pengganti untuk makan pagi, makan siang dan makan malam. Hal ini akan dapat menurunkan berat badan tanpa harus kehilangan zat-zat penting yang dibutuhkan oleh tubuh anda.

"Makanan organik adalah pilihan terbaik untuk penyembuhan penyakit dan menguatkan tubuh" (Doktor Henry B Beley , USA)

AMAN BAGI BAYI, ANAK-ANAK, IBU HAMIL DAN MENYUSUI

POM RI ML25120400157

1 komentar:

  1. mbak rini, mohon informasi dimana bisa mendapatkan MELILEA Greenfield Organic didaerah duri ini. terima kasih

    BalasHapus