Sabtu, 16 Januari 2010

Tentang Detoksifikasi

PENGERTIAN DETOKSIFIKASI

Detoksifikasi adalah pembersihan tubuh terhadap racun-racun yang mengendap di dalam organ tubuh. Baik itu usus, hati, dan system endokrin.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk melakukan detoksifikasi, baik secara langsung dengan pembersihan usus (biasanya memasukan alat dan zat tertentu ke dalam usus) atau dengan cara memakan makanan yang berkualiatas tinggi yang dapat menyerap toksin-toksin dan mengeluarkan toksin-toksin dari dalam tubuh.

Melilea GFO dan rangkaian Organik nya melakukan Detoksifikasi secara alami dengan makanan berkualitas tinggi Food Combining dengan Organik Bintang 5 karena cara yang terbaik adalah kembali ke Alam dengan pola makan dan hidup sehat dengan Melilea


MANFAAT DETOKSIFIKASI

Membersih kan usus dari pengendapan makanan yang tidak terbuang yang dapat menyebabkan timbul nya toksin seperti yang telah dijelaskan sebelum nya.

Membantu Lever / hati dalam melakukan detoksifikasi. karena dengan makanan Organik berkualitas maka fungsi hati dapat berkerja dengan baik. hati adalah organ yang dapat memfilter dan melakukan detoksifikasi dalam tubuh.

Memperbaiki System Endokrin (Sistem endokrin disusun oleh kelenjar-kelenjar endokrin. Kelenjar endokrin mensekresikan senyawa kimia yang disebut hormon)Sytem Endokrin diantara nya terdiri dari :

(1) kelenjarhipofise atau pituitari (hypophysisor pituitary glanrl) yang terletak di dalam rongga kepala dekat dasar otak;
(2)kelenjar tiroid (thy-roid glanrl) atau kelenjar gondok yang terletak di leher bagian depan;
(3)kelenjar paratiroid (parathyroidglanrl) dekat kelenjar tiroid;
(4)kelenjar suprarenal (suprarenalglanrl) yang terletak di kutub atas ginjal kiri-kanan;
(5) pulau Langerhans (islets oflangerhans) di dalam jaringan kelenjar pankreas;
(6) kelenjar kelamin (gonarl)laki di testis dan indung telur pada wanita. Pla-centa dapat juga dikategorikan sebagai kelenjar endokrin karena menghasilkan hormon.
dengan memperbaiki kinerja sistem utama dalam tubuh maka banyak penyakit yang dapat disembuhkan dengan cara detoksifikasi diantara nya :
-penyakit menahun
-tumor
-kanker
-Strooke
-Wasir
-Kembung
-Mag
-Penuaan dini
-Diabetes
-Monopouse
-Lupus
-alergi
-Rematik
-Glukoma
-dan penyakit lain nya.

Melilea Rangkaian Organik sangat Aman digunakan untuk Balita, Anak-anak, Remaja, Dewasa, Orang Tua, bahkan Ibu Hamil dan Menyusui.

Inginkah Anda repot-repot dengan melakukan Detoksifikasi dengan berbagai Suplemen yang mengandung bahan pengawet, dan sayur-sayuran organik yang tidak berkualitas tinggi dan mengkombinasikan beberapa makanan yang cukup merepotkan kan dan bahkan waktu dan biaya yang besar. cocokah untuk kondisi saat ini ?

Program Detoksifikasi Melilea tidak menyulitkan dengan berbagai Food Combining yang sangat beragam atau dengan Suplemen-suplemen herbal yang bahkan hasil nya tidak dapat terlihat secara effektif. Melilea GFO detoksifikasi sangat ringkas dan tidak repot dan berhasil bagi banyak orang. Dengan keberhasilan ini Melilea mendapat penghargaan Superbrand Costumer Choice (produk organik yang dapat melakukan detoksifikasi yang sudah melekat dan menjadi pilihan utama bagi masyarakat khusus nya Malaysia)

Dengan Hanya mengikuti sesuai saran yang sangat ringkas karena GFO adalah berfungsi sebagai pengganti Makanan Pokok (bukan suplemen, obat, herbal alami) anda dapat melakukan detoksifikasi yang hasil nya 100% terjamin.

Beberapa orang mengatakan Detoksifikasi adalah bukan Penuruan berat badan. Hal ini tidak terjadi di Melilea. Dengan GFO dan rangkaian nya (soya dan herny juz) Kualitas Organik bintang 5, anda dapat melakukan Detoksifikasi dan Sekaligus Diet yang mengideal kan berat badan anda (menguruskan dan menggemukan)


REAKSI TUBUH

berbagai macam reaksi yang terjadi, ini tergantung metabolisme tiap orang yang berbeda dan penyakit yang di derita tiap orang dan kondisi tubuh masing2 org.
saluran pembuangan Toksin :
1. melalui BAB/air seni
2. Kulit (keringat, jerawat, timbul nya gatal)
3. Hidung/mulut ( cairan dari hidung / mulut)
4. vagina (keluar nya darah kotor yang berlebihan saat haid)
Jika Anda mengalami salah satu gejala-gejala dibawah ini yang mungkin dirasakan setelah mengkonsumsi Greenfield Organik, janganlah panik. Ini bukanlah efek samping, tetapi bentuk respon positif tubuh pada proses detoksifikasi. Diantara nya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar