Senin, 11 Januari 2010

PENGOBATAN ALAMI

TOKSIN pada tubuh merupakan penyebab timbulnya penyakit pada manusia. Jenis-jenis penyakit yang dialami ditentukan oleh kerusakan yang disebabkan oleh TOKSIN tersebut. Menurut Konsep Teori Penyembuhan Pengobatan Alami,

” Faktor Utama Rasa Sakit Pada Badan adalah TOKSIN”

Alam menciptakan manusia sebagai suatu mesin yang sempurna. Walau bagaimanapun, hal tersebut dipengaruhi dan dimusnahkan oleh sikap naif, penyalahgunaan dan sifat rakus. Pada mulanya, manusia hidup dalam lingkungan hidup yang alami tanpa pencemaran tanah, udara dan air. Namun kemajuan teknologi dan penggunaan produk-produk kimia yang meluas (misalnya racun binatang-binatang perusak, racun serangga, bahan pengawet, pewarna, bahan tambahan dan lain-lain) telah mengakibatkan pencemaran lingkungan, udara dan air. Hal tersebut menyebabkan setiap bagian tubuh kita menderita berbagai penyakit, seperti kanker,tumor dan sebagai nya.

Pengobatan yang paling baik dan berefek jangka panjang adalah pengobatan alami. Pada pengobatan ini, titik berat utamanya adalah dengan cara mengeluarkan TOKSIN yang terdapat pada tubuh (deposit). Pengeluaran toksin dari dalam tubuh diakui oleh para ahli paling mampu dilakukan dengan menjaga pola makan kita. Makanan yang memiliki kemampuan ini adalah sayuran, buah dan biji-bijian yang di kelola secara organik (jauh dari pestisida & bahan kimia). Toksin mampu dikeluarkan dari tubuh melalui proses detoksifikasi.
Tahapan pengobatan secara alami:

1. Pengeluaran TOKSIN, pada tahap ini 3-4 hari setelah rutin mengkonsumsi makanan organik, toksin panjang dengan berat sekitar 4kg akan keluar bersamaan dengan veses.

2. Perbaikan Jaringan, setelah toksin keluar, metabolisme tubuh akan membaik dan mampu menyerap gizi dari makanan organik dengan sangat baik. Pada tahap inilah jaringan-jaringan tubuh yang telah rusak mampu tumbuh kembali. Gejala yang biasa timbul biasanya pusing, lemah karena tubuh membutuhkan oksigen yang lebih banyak. Gejala ini akan berlangsung 1-2 hari.

3. Pemulihan, tahap pemulihan terjadi ketika jaringan-jaringan tubuh telah kembali tumbuh. Banyak keajaiban muncul ketika tahap ini. Kulit menjadi lebih bersih, darah menjadi lebih baik, kolesterol turun. Tahap inilah yang memberikan penyembuhan secara alami. Bukan mengobati tetapi mengembalikan metabolisme tubuh.


"Toksin pada tubuh merupakan penyebab timbulnya penyakit pada manusia. Jenis-jenis penyakit yang dialami ditentukan oleh kerusakan yang disebabkan TOKSIN tersebut " (Doktor Henry B Bieler , USA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar