Senin, 11 Januari 2010

RACUN / TOKSIN dalam tubuh

Sudah mahfum bahwa sehari-hari kita makan segala makanan yang tidak bersih, mengandung pengawet, peptisida, & bahan-bahan kimia. Sisa-sisa hasil pencernaan kita keluarkan pada waktu buang air besar, sedangkan sisa yang tidak terbuang akan mengendap di dinding usus kita dari waktu ke waktu. Jika tidak dikeluarkan akan menjadi racun dan terserap ke dalam tubuh, kemudian beredar dalam sirkulasi darah, merusak jaringan tubuh, menurunkan vitalitas & imunitas, serta menimbulkan berbagai penyakit. Berapa umur kita sekarang? Sudah berapa banyak sisa kotoran (yang mengandung toksin tadi) menginap dalam tubuh kita?

Mengapa toksin perlu dikeluarkan? Pada dasarnya 90% penyakit yang kita derita berawal dari USUS. Fakta ilmiah ini dikemukakan oleh seorang dokter pengobatan, DR. HARVEY W. KELLOGS. Beliau tidak menemukan usus yang normal dari 22.000 pasien yang didiagnosa langsung olehnya. Beliau berkesimpulan bahwa dari 100.000 usus besar hanya 6% yang benar-benar normal (itupun kebanyakan dari usus anak-anak).

Nabi Muhammad saw. bersabda, “Sumber dari segala penyakit adalah perut, perut adalah gudang penyakit & berpuasa itu obatnya” (H.R. Muslim)

Jadi dapat disimpulkan, untuk membersihkan usus didalam tubuh kita maka kita harus mengkosumsi makanan yg benar2 bebas dari pencemaran dan mempunyai gizi yg cukup untuk tubuh kita sehingga dapat merontokkan toksin2 tersebut dan mengeluarkan nya dari tubuh.

Yang menjadi pertanyaan, makanan apa pada saat ini yg benar2 bebas dari pencemaran??Jawabannya hanyalah Melilea Greenfield Organic karena Melilea Greenfield Organic ini telah dinilai sebagai makanan bebas pencemaran bintang 5 oleh " Organic United Nations Friendship Association (OUNFA)" Asosiasi persahabatan Organik persatuan Bangsa-Bangsa dan telah dijamin Halal oleh "Islamic food and Nutrition Council of America (IFANCA)"

"Toksin yang menumpuk pada hati akan menyebabkan penyakit hati. Jika menumpuk pada darah maka akan mengeraskan saluran darah dan menyebabkan penyakit jantung. Jika sistem penyaringan tubuh tidak mampu membersihkan toksin-toksin tersebut maka akan dibuang melalui kulit yang menyebabkan berbagai penyakit kulit".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar